Senin, 15 Maret 2010

Seven Mizer



Buat temen-temen yang masih menggunakan OS Windos XP, yang udah bosen liat tampilan Windows XP-nya yang beg.. beg... beg.... begitu-begitu aja..!! mungkin sebagian besar temen-temen yang masih menggunakan OS Windows XP merasa kurang Up-to-date dan minder gara-gara sekarang udah jamannya OS Windows Seven (7)..


Nah, karena sekarang jamannya OS Windows Seven (7), banyak orang-orang yang udah beralih dari Windows XP. Akan tetapi, untuk mendapatkan ato memiliki OS Windows Seven kita perlu mengeluarkan beberapa lembar kertas dari dompet yang jumlahnya gak sedikit. Selain itu juga, ada beberapa alasan masih banyaknya yang menggunakan Windows XP mungkin beragam, mungkin karena sudah nyaman dengan operating system yang ada, atau mungkin karena merasa belum butuh upgrade ke OS yang lain, atau bisa juga karena alasan hardware yang dipakai saat ini tidak mendukung untuk upgrade ke Windows Seven (7).
Kebetulan aku ada solusi bagi temen-temen yang masih menggunakan Windows XP, tapi juga ingin seperti tetangga sebelah yang udah menggunakan OS Windos Seven. Seven Mizer, inilah yang memiliki tampilan seperti Windows Seven (7), Seven Mizer ini gak perlu ngeluarin banyak kertas dari dompet. Jangan kuatir, Seven Mizer ini tidak merubah systemnya XP tapi cuma merubah tampilannya aja ko. caranya, download link di bawah ini terus instalasi, restart, beres deh. tapi jangan bilang-bilang klo OS kalian itu masih tetep XP. he...2010x.

SELAMAT MENCOBA!!

Download nang kene iki

0 komentar:

Posting Komentar